Ads 468x60px

Sabtu, 07 April 2012

Tuhan Punya Layang-Layang?


"Tiap-tiap jiwa akan merasakan (pedihnya) kematian..."
 (QS.Ali Imron:185)

Tahukah Anda, Tuhan punya layang-layang? Masa iya, memang Tuhan suka main layang-layang? Bukan begitu. Mari merenung sejenak bersamaku!

Hidup ini bagai layang-layang yang melayang tinggi diterbangkan angin. Namun di bawah sana, ada seseorang yang mengendalikan sang layang-layang. Dia kadang mengulurnya sehingga layang-layang terbang kian jauh.
Namun, terkadang dia juga menariknya hingga layang-layang pun terbang makin rendah. Layang-layang bisa saja terbang selama angin masih bertiup. Tapi, dia dibatasi benang sang pemiliknya. 

Jika tiba saatnya nanti sang pemilik akan menarik benang itu sampai habis dalam gulungannya. Saat itulah layang-layang kembali kepada si empunya dan dibawanya pulang. Tahukah Anda, layang-layang itu adalah kitabenang adalah umur kita, dan Tuhan pemilik layang-layangnya. Jadilah layang-layang yang cantik kebanggaan Tuhan!***

Guru Oke (Dani Hamdani) adalah seorang pembelajar, pendidik, penulis, pembicara, da'i, blogger, dan entrepreneur yang ingin menjadikan dirinya bagian dari Agent of Change untuk kehidupan umat manusia yang lebih baik, bermartabat, dan beradab. Dengan motto "Setiap kali bertambah pengetahuanku, semakin aku sadar akan kebodohanku" menjadikan Guru Oke selalu haus akan ilmu dan hikmah sehingga tidak segan dan malu untuk belajar dari siapa pun termasuk Anda pengunjung blog ini. Jabat erat dan salam persahabatan penuh  kedamaian. Sukses, mulia, bahagia, dan sejahtera bagi kita semua. InsyaAllah.***


0 komentar:

Posting Komentar